Minggu, 15 Januari 2017

Visi dan Misi PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom)

Visi 

To become a leading InfoCom player in the region.
Telkom berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan InfoCom terkemuka di kawasan Asia Tenggara, Asia dan akan berlanjut ke kawasan Asia Pasifik.

Misi 
Telkom mempunyai misi memberikan layanan " One Stop InfoCom Services with Excellent Quality and Competitive Price and To Be the Role Model as the Best Managed Indonesian Corporation " dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas, dengan harga kompetitif.


Telkom akan mengelola bisnis melalui praktek-praktek terbaik dengan mengoptimalisasikan sumber daya manusia yang unggul, penggunaan teknologi yang kompetitif, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis.

5 Pilar Bisnis

1. Fixed Phone (TELKOM Phone)

Personal Line
Corporate Line
Wartel & Telum

2. Mobile Phone (TELKOMSEL)
Prepaid Services (simPATI)
Postpaid Services (Halo)

3. Network & Interconnection (TELKOM Intercarier)

Interconnection Services
Network Leased Services

4. Data & Internet
Leased Channel Service (TELKOM Link)
Internet Service (TELKOMNet)
VoIP Service (TELKOM Save & Global 017)
SMS Service (from TELKOMSEL, TELKOMFlexi & TELKOM SMS)

5. Fixed Wireless Access (TELKOM Flexi)

Prepaid Services (Flexi Trendy)
Postpaid Services (Flexi Classy)


Sumber : telkom.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar